Kamis, 07 Maret 2013

Paduan Suara SDN Sukadamai 3

Tim Padus @SDNSukadamai3 (kelas 5)

Pada ajang lomba Paduan Suara dalam acara perayaan 5th Urang Sunda di BTW Mall Panaragan, Bogor Kamis, 7 Maret 2013 Tim Paduan Suara SDN Sukadamai 3 yang terdiri dari siswi-siswi kelas 5 ini mengikuti perlombaan paduan suara dan Alhamdulillah mendapatkan Juara 2. Nampaknya selain di bidang akademik yang sudah banyak diraih siswa-siswi SDN Sukadamai 3, kini mereka mulai menampakkan taringnya di ajang perlombaan non-akademik.

Saat ini pihak sekolah sedang merencanakan Pekan Kreatifitas Siswa, sebuah ajang dimana para murid nantinya akan unjuk kreatifitas antar kelas. Dengan ajang ini diharapkan siswa-siswi SDN Sukadamai 3 tidak hanya unggul dalam sisi akademik saja, namun juga dapat berkreatifitas dalam bidang non-akademik (Olahraga dan Seni).

Sukses selalu siswa-siswi SDN Sukadamai 3 Bogor.

1 komentar:

  1. Buy Tiang Niung in China | Visit our shop
    Enjoy Chinese food babyliss pro titanium straightener in Mandarin Chinese, which is considered ford escape titanium for sale the best titanium dioxide sunscreen Chinese restaurant in Tiang Niung's main menu titanium jewelry piercing is apple watch titanium vs aluminum an authentic Chinese restaurant in Cantonese,

    BalasHapus